Minggu, 17 Oktober 2010

Here i come (again) !!!!

Dear all, aku datang lagiii setelah udah lama banget ya ngga nulis (ngga sempet, hehe). Alhamdulillah anak pertama kami sudah lahir tanggal 29 September kemarin. Laki-laki, dengan berat 3200gr, panjang 49 cm, normal partus. Alhamdulillah sekali lagi.
Namanya Arakata Amr Carstensz. Aku ambil nama Arakata dari bahasa sansekerta yang artinya Pelindung. diharapkan kelak dia tumbuh jadi seorang pelindung bagi semua di sekelilingnya, melindungi hal-hal yang baik tentunya. Dari nama Arakata, kami panggil dia Raka. Ini pun ada maksudnya. Karena dia anak pertama dan dia laki-laki tentu dia akan menjadi Raka untuk adik2nya kelak. Diharapkan dia memiliki sifat2 bijak selayaknya seorang Kakak.
Kemudian Amr, diambil dari nama salah seorang panglima perang nabi Muhammad SAW, Amr bin Ash. Seorang panglima perang yang gagah dan pemberani. Semga dia menjadi laki-laki yang gagah dan pemberani untuk berjuang di jalan kebaikan. Amr sendiri memiliki arti Pemimpin. semoga dia bisa menjadi pemimpin, paling tidak pemimpin di keluarganya kelak. Pemimpin yang bijak dan adil. Amin.
Dan Carstensz, adalah nama salah satu tujuh puncak dunia yang ada di tanah Papua. Sekali lagi in9i adalah harapan agar dia dapat mencapai yang terbaik yang dia mampu. Dan karena Carstensz ini memorable untuk bapaknya yang pernah naik sampai kesana.
Namanya penuh doa. Aku sebagai orangtua mendoakannya selalu agar ia tumbuh menjadi pribadi yang baik, orang yang soleh, sehat, pandai dan indah lahir maupun batinnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar