Jumat, 02 April 2010

Tuhan punya caranya

Tuhanku, Allahku, adalah maha segalanya. Dia punya caranya sendiri dalam bicara dan bertindak untuk makhluknya. Untukku, Dia menyadarkanku tidak dengan sesuatu yang menyakitkan. Justru sebaliknya, Dia memberiku begitu banyak anugerah agar aku kembali padaNya dan kembali bersujud. Dia bicara padaku dengan lemah lembut dan penuh kasih. Allah memang maha penyayang. Dia kirim lelaki penuh kasih ini untuk menyadarkan aku.
Mungkin emang aku tipikal yang ngga bisa dikerasin. Musti dielus-elus. Begitu juga suamiku membuat aku mengerti.
Dia membalas keacuhanku dengan perhatian.
Dia membalas ketidaksabaranku dengan kesabaran.
Dia membalas ketusku dengan ucapan lemah lembut.
Dia membalas kemarahanku dengan senyum diamnya.
Dia membalas penolakanku dengan belaian.
Dia membalas berontakku dengan pelukan hangat.
Dia menyejukkan hati, dan mendinginkan kepalaku dengan kasih sayangnya. Dia membuatku semakin menghormati dan menghargainya dengan cara mengerti aku.
Dia meluluhkan aku dengan cintanya.
Alhamdulillahirobbilalamin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar