Rabu, 24 Maret 2010

Astaghfirullah, sekaligus Alhamdulillah...

Ya Allah, beberapa hari ini banyak banget sih kejutan? Yang nggak semuanya baik, malah cenderung bikin sedih, emosi negatif deh... Tapi ternyata ini bawa hal yg baik buat kami berdua. Bertiga sama si kecil 7 cm di perutku *sehat ya sayang, we love u!!*
Semua ini bikin kami jadi makin saling cinta, hihihi........... Bikin aku sadar bahwa memang nggak pernah salah keputusanku untuk menerima lamaran lelaki yang aku kenal belom genap setaun. hehehe... Waktu itu sebelum nikah, sebelum nglamar, waktu dia masih terus2an nanyain "gmana, mau ga kalo kita jalan serius?". Aku juga masihyang, "ntar dulu deh mas. Kan kita juga baru kenal. Kamu baik sih. Tapi kita baru kenal. Aku seneng sih ngobrol sama kamu, tapi aku belum tau deh gimana." Waktu itu tuhhhh, dia baiiiik banget. Tapi udah kenyang lah sama baiknya cowo... weeeeekkkkzzzzzzzzzzzzzz. Jadi ya seneng2 aja dibaekkin, tp ntar dulu deh

Akhirnya saking berisiknya dia nanyain mulu, aku bilang, "ok deh." hahaha, bismillah. Dengan resiko ntar dia nggak akan sebaik ini lagi. Tapi Bismillah pokoknya. Ga lama kemudian, 2 bulan setelah kami kenalan, keluarganya dateng ngalamar. Aneh perasaannya. Seneng tapi nggak yang seneeeeeng banget. Gimana ya? Mungkin karena dilamar sama "orang asing". ;p

Nah, nikah deh kita beberapa bln kemudian. Mulai deh proses perkenalan yg sebenernya. Dia laki2 yg punya toleransi luar biasa, jadi proses perkenalan ini ga terlalu banyak ribut. Bahkan hampir ga ada ribut.

Bulan Desember, Menstruasi terakhir aku. Alhamdulillah ya Allah, aku hamil. Kehamilan ini, bikin hubungan kita semakin semakin semakin baik. Kita jadi lebih sering pelukan. Ketemu di dapur peluk, ketemu di depan kamar mandi, peluk lg, di depan tivi, peluk. Di kesempatan sekecil apapun, dia pasti cium pipi. Hihihi... Dia suka bertingkah konyol. Joget2 ga jelas, ngejar2 aku cuma buat nyium, hal2 kecil yg lucu, nyebelin, tp juga bikin seneng.

Kejutan yg bikin aku manyun beberapa hari ini, tadi malem juga, hari ini menemukan titik terang. Haha, apaan sih??? Kita berdua smsan sambil ketawa geli, ngetawain manyunku td malem *ngapain manyun, ga guna*. Ngetawain orang aneh yang bikin cerita aneh buat goda suamiku. Td mlm sih sebenernya udah ngetawain, habis ga mutu banget ceritanya. Tapi tetep aja manyun, dalam rangka manja. Nah, hari ini, ternyata terbukti bahwa itu "fiktif belaka" hihihi. Alhamdulillah ya Allah, menganugerahiku suami yang luuuucuuuu banget, yang bisa menenangkan dan menyenangkan aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar