Selasa, 30 Maret 2010

joyfull (part two)

Dear all...
Lanjutin yang kemaren ya... Maaf lama, soalnya saya mulai kemaren pindah ke tempat baru, jadi belum leluasa aja...

Well, suami ternyata udah baca postingan yang sebelumnya, saya dapet hadiah ciuman, dan dia juga bilang, "sayang emang sekarang udah beda banget kok." hihihi...

Hubungan kami makin hari juga makin baik, makin banyak ketawa, makin banyak guyonan, makin nggak mutu. hehehe... Dia juga yang udah sabarnya kebangetan, makin aja sabar, apalagi saya lagi hamil begini, berasa jadi ratuuuu.... I love u sayang.

Syukur alhamdulillah, ga brenti2 deh saya bersyukur... Kalo tau dari dulu...

Kalo tau dari dulu, pasti saya bisa kasih lebih banyak ke suamiku. Pasti nggak perlu kesana kesini mewek2 ga penting untuk orang yang sampe sekarang saya masih ragu tingkat kepentingannya. Hehehe... Nyesel? Saya sama sekali nggak nyesel ketemu suami saya. Nyesel sama laki-laki yang saya cinta banget sampe ga masuk akal? yeah, bisa dibilang gitu. Walopun pernah saya bilang, apa yang saya miliki sama dia ngga akan bikin saya nyesel, mau sebahagia apapun idup saya ntaran. Tapiiii..... kemakan omongan sendiri! Tuhan hukum sikap gak masuk akal saya dengan ngasih laki2 super baik. *glek, ini sih bukan hukuman. sindiran* Ah, jadi ga enak atiii...........

Siapa bisa jamin kalo laki2 sebelumnya, yang pernah bilang, "nggak akan ada yang kaya kamu", sampe sekarang masih cinta saya? Kalo dia udah nemu perempuan lain, trus berhubungan serius, trus nikah, apa masih dia bilang, "kamu yang paling tinggi." Well, nggak yakin, dan nggak perlu diyakini.

Suami cemburu sekali sama laki-laki ini. Tapi yah, saya bahkan udah males mikirin dia. Dia udah sama perempuan lain. Logikanya, kalo dia bisa sama perempuan lain, kenapa ga bisa sama saya *dulu*? Ahh, sekarang saya berfikir, itu cuma bisa-bisanya dia ngomong. Dia bikin saya merasa sangat dicintai dengan semua caranya. The way he talk, the way he act, dengan cara apapun lah, tapi juga mencoba bilang kalo "aku gamau sama kamu" dengan cara yang luar biasa hebat. UUUgggghhhhh........... Jadi suamiku sayang, ga perlu lg deh cemburu, boleh lah kalo kita jadiin dia bahan guyonan kaya kita jadiin "sea-gate" itu guyonan. Kaya kalo kita lg ngomongin temenmu itu... Aku juga punya cemburu ke kamu yank. Karena aku udah resmi cinta kamu... yaaaayyyyyyyyyyy........

Beberapa malam lalu, suami dapet sms dari seorang perempuan *mantannya*. Smsnya ga pantes ya menurut saya. Sebagai perempuan yang sudah menikah, ga pantes ah sms kaya gitu, apalagi sama suami orang. Manyun juga saya, tapi suami emang paling bisa bikin manyun jadi senyum malu2. Suami saya emang nakal bangettttt............. Nah, besok paginya, iseng2 deh dan ternyata langsung ketauan kalo smsnya semalem itu "fiktif belaka". Langsung deh sms suami, "kena tipu loe." bla bla bla. saya ceritain semua. Nah dia malah jadi ketawa, ngetawain manyun saya semaleman. Ngetawain gimana dia berusaha bikin saya senyum2 lagi. Cuma buat berita aneh kaya gitu.

Huffhhhh..... Orang baik dapet orang baik. Tapi saya nggak. Saya bukan orang baik. Saya cuma orang nggak baik yang dikasih kesempatan sama Tuhan untuk jadi baik. Tuhan punya caranya sendiri. Dan cara Tuhan untuk saya adalah dengan menganugerahi saya suami se-super suami saya. Satriyo Agung Dewanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar