Senin, 29 Maret 2010

joyfull

Dear all...

It's all bout my life, my love, my lovelife, my all...;p

Saya pernah mencintai seseorang sebegitu dalemnya, sampe2 bahkan pada saat itu, saya mengakui sepenuhnya bahwa ini nggak masuk akal. cinta yang besar, atau cinta yang bodoh, tergantung gimana kita ngeliatnya ya??? Cinta yang bikin saya relaaaaaa disakitin ky gimana juga. Rela ngeliat dia sama perempuan lain, tapi masih berkeyakinan, "dia akan pulang ke saya."

Dia bilang dia cinta sama saya, nggak ada yang seperti saya. Dan cintanya yang gede banget itu yang bikin dia nggak sanggup memiliki saya. Karena dengan memiliki saya, berarti dia akan menghadapi saat dimana dia akan kehilangan saya (mati.red). Anehnya saya percaya. Kenapa coba? Karena saya juga punya perasaan yang sama. Hihihi.

Sekian waktu, itungan taun ya...hubungan kami masih seperti itu. Nggak jelas. Bilang sayang, tapi dia sama siapa, saya sama siapa. Susahnya saya, sebagai perempuan yang pengen dimiliki, menahan perasaan ky gitu. Bisanya cuma diem. Saking pasrahnya, saking "jatuh" cintanya sampe nyusruk, tetep ngerasa bahagia dengan itu.

Sampai tiba waktunya saya menikah. Dengan lelaki baik ini. Bukan orang yang saya cinta yang saya ceritain di atas. Suami saya ini orang baru. Kami menikah setelah 5 bulan kenalan. ;p

Perasaan saya? Saya bahagia akhirnya saya menikah, ini mimpi saya. Dengan laki-laki baik yang super baik pula seperti dia. Tapi saya cinta dia? Saya belum yakin. Saya hanya tau, laki-laki ini baik untuk saya. Mungkin begitu juga dengan dia, saya juga nggak tau. Let's ask him.

Well, kesabaran dan kasih sayang suami saya ini luar biasa. Saya sekarang, dibanding dengan saat awal menikah dulu, ini sudah jauh lebih baik. Suami sering nanya belakangan, "udah sayang aku ya?" hhihi... Batu kalo ditetesin aer pasti dekok juga. Mungkin gt jg dengan saya. Saya dulu??? oooccchhhh, marah2 tiap hari kaya kompeni Belanda, nggak bisa ngomong pelan, lebih sering nada tinggi, jidat kerung, gitu katanya. Sekarang saya lebih banyak meluk, lebih banyak senyum, dan lebih manja. *katanya*

Gak tau kenapa ya bisa kaya gitu. Dulu waktu saya mencintai lelaki sebelumnya, saya juga bersikap kaya gitu. Nggak bisa marah. Senyuuuum terus padahal di belakang nangis, *kenapa mesti kaya gitu ya?*. Sedikit demi sedikit, saya menyadari bahwa perasaan saya sama suami sudah jauh lebih besar. Bahwa apa yang sudah suami berikan untuk saya bikin saya sadar kalo saya dulu, terlalu lemah. Kalo aja saya tau saya layak dapet suami sehebat ini, saya pasti akan lebih jaga diri, jaga perasaan, nggak membiarkan diri saya dalam cinta yang nggak jelas.

Berhubung udah dijemput driver kantor, diterusin besok lagi yaaaa..... ini belom selesai niiihhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar