Kamis, 25 Maret 2010

bismillah

Dear all... Share ur happiness with me!!! But i'm gonna share mine first, heheeee.
Another happines di pagi hari, dari siapa lagi kalo bukan dari lifemate saya. ;p

Dia bilang dia bukan laki2 romantis, sama mantan2nya dia nggak romantis. Can't believe it, karena dia romantiiis banget. Sedikit2 bilang i love u, sedikit2 cium, peluk, pegang tangan, sms "aku mencintaimu, cantikku." Apa itu nggak romantis? Huh, dasar boong kali ah, masa ga pernah romantis tapi bisa kaya gt.

Baru bangun tidur pagi ini, tiba2 aku dihujani ciuman di muka, semua se muka-muka. Sampe ga bisa napas. Tuhan, terimakasih banyak, memberiku suami yang penuh cinta.

Ya Allah, aku mohon penjagaanMu, RidhoMu, agar kami senantiasa seperti ini, bahkan mungkin lebih bahagia dari ini. Tiada daya dan kekuatan kami kecuali atas RidhoMu. Aku mohon engkau menjauhkan hal-hal buruk dari kami, agar kami bisa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan penuh rahmah. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar